More

    KMPA Eka Citra Kampanye “Hijau” di Acara Deep Extreme

    Pengunjung Stand KMPA Eka Citra di Acara Deep Extreme, JCC , Senayan Jakarta. Dok. KMPA Eka Citra

    JAKARTA, KabarKampus – KMPA Eka Citra turut ambil bagian dalam pameran Wisata Selam dan Petualangan Deep & Extreme ke-12. Kegiatan ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 08 – 11 Maret 2018.

    Dalam ajang tersebut, KMPA Eka Citra berbagi cerita mengenai fenomena, serta isu lingkungan hidup dengan seluruh pengunjung yang datang. Mereka mengungkapkan bagaimana pentingnya hutan dan segala penopang ekosistemnya.

    “Lewat gerakan mengurangi limbah sampah plastik dan menanam pohon (pembagian bibit tanaman) kami mengajak masyarakat untuk turut menjadi bagian dalam kampanye ini,” Tita Nurmala, anggota KMPA Eka Citra.

    - Advertisement -

    Tak hanya itu, menurutnya, mereka  juga akan membagikan cerita pengalaman menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil menggapai puncak Dhampus Peak, Dhaulagiri Range, Nepal. Pendakian tersebut mereka selenggarakan pada Oktober 2017 lalu.

    Deep & Extreme kali ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta. Mereka merupakan penyedia produk-produk alat selam dan wisata outdoor petualangan, serta pengelola destinasi wisata khususnya dinas-dinas pariwisata di Indonesia terutama yang memiliki obyek wisata bahari dan wisata petualangan.

    Selain itu, lalu tak ketinggalan organisasi sertifikasi, institusi konservasi, Taman Nasional, jasa travel, hotel dan resor. Kemudian adalah jasa perjalanan menggunakan kapal atauliveaboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here