More

    Mahasiswi UB Jadi Finalis Miss Indonesia 2018

    Cloudia Bestari / Insta Cloudia Bestari

    Cloudia Bestari, mahasiswi Fisip Universitas Brawijaya (UB) berhasil menjadi finalis Miss Indonesia 2018. Mahasiswi semester 6 ini masuk 16 besar mewakili Provinsi Kalimantan Utara.

    Cloudia masuk sebagai finalis bersama 34 finalis lainnya. Sebelumnya, ia mengikuti audisi pada tanggal 24 Oktober 2017 di Jakarta.

    Setelah mengikuti rangkaian audisi selama kurang lebih 3 bulan. Ia memasuki masa karantina selama kurang lebih 16 hari bersama 34 finalis terpilih. Rangkaian acara tersebut diakhiri pada tanggal 22 Februari 2018 di babak final.

    - Advertisement -

    “Miss Indonesia merupakan mimpi besar bagi saya. Sudah lama mencari informasi tentang Miss Indonesia. Tahun lalu sempat ingin mendaftar, tapi ngerasa kurang persiapan. Akhirnya tahun ini bisa ikut beneran“, ungkap Cloudia.

     

    Cloudia menjelaskan, selain audisi pertama di Jakarta, audisi selanjutnya bisa dilakukan via online sehingga tidak terlalu mengganggu proses perkuliahan. Sedangkan untuk grand final yang memakan waktu hampir 3 minggu.

    Namun ia mendapat dispensasi dari kampus sehingga tidak mengalami masalah dalam absensi. Oleh karena itu, ia bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan fakultas untuk bisa meraih mimpinya mengikuti ajang Miss Indonesia.

    Setelah mengikuti ajang ini, Cloudia belum berencanan mengikuti beauty pageant lainnya. Hal itu dikarenakan kesibukannya di kampus sebagai mahasiswi semester enam. Namun jika masa perkuliahan sudah selesai, dia membuka diri untuk ajang yang lain ataupun bekerja di dunia entertainment.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here