More

    Siswi SMP Semarang Rebut Hati Beckham

    Sri Pundati atau yang akrab disapa Sripun, siswi SMP 17 Semarang berhasil merebut hati legenda sepak bola David Beckham. Peristiwa itu terjadi saat bintang sepak bola Inggris tersebut mengunjungi sekolahnya pada 27 Maret 2018 untuk kampanye anting bullying di sekolah.

    David Beckham pun mengunggah keseruannya saat bertemu dengan Sripun di akun instagram milikinya. Ada empat foto yang dibagikan beckham, semuanya tentang keseruan keduanya saat berada di rumah Sripun.

    Dalam akun instagramnya, Beckham mengatakan, mengaku senang bertemua Sripun. Ia juga akan membiarkan Sripun mengambil alih instagram storynya.

    - Advertisement -

    “Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya,” kata Beckham dalam akun instagram yang diunggah, (27/03/2018).

    Tak hanya itu, empat jam kemudian Beckham juga mengunggah foto saat Sripun dan dirinya berjalan berdua. Pada kesempatan itu, Beckham menjelaskan siapa Sripun.

    Menurut Beckham, Sripun merupan remaja Inspirasi. Ia sangat senang memiliki kesempatan untuk bertemu Sripun. Bersama dirinya mereka akan melakukan pekerjaan luar biasa yakni mengatas bullying di sekolah.

    “Dia menghadapi gangguan di sekolah dan merasa dikecualikan oleh teman-temannya tetapi telah fokus untuk mendukung orang lain melalui masa-masa sulit. Dia dinominasikan oleh rekan-rekannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang mengilhami orang lain untuk menghentikan bullying sehingga siswa dapat merasa aman untuk belajar,” kata Beckham.

    Sripun Kendalikan Insta Story Beckham

    Kesempatan menggunakan instagram story David Beckham, Sripun menunjukkan aktivitasnya di sekolah bersama teman-temannya. Postingan pertamanya, Sripun tampak melakukan boomerang bersama teman-temannya. Ia mengenalkan dirinya dan teman-temannya yang tergabung dalam agen perubahan dan anti kekerasan.

    Kemudian, ia juga bermain filter di Instagram story David Beckham dan dilanjutkan dengan bermain bersama Ego yang juga salah satu agen perubahan di sekolah yang sama dengan Sripun. Selanjutnya Sripun mengunggah foto ajakan untuk memanggil sesuai nama agar meminimalisir terjadinya kekerasan verbal.

    Dalam foto instagram yang diunggah Beckham pada (28/03/2018), ia mengatakan beberapa hari di Indonesia dalam program anti intimidasi UNICEF adalah pengalaman yang luar biasa. Ia bersama UNICEF berusaha menciptakan lingkungan sekolah yang positif sehingga anak-anak merasa aman untuk berkembang dan berhasil.

    “Gadis-gadis muda seperti Sripun dan banyak lagi yang pernah saya temui di Indonesia adalah masa depan kami,” kata Beckham.

    Selanjutnya, ia juga mengatakan, ia bersama UNICEF memiliki misi untuk membantu anak-anak – terutama anak perempuan dalam mendobrak hambatan yang mengancam untuk mencuri potensi mereka. Mereka menangani bullying, kekerasan, pernikahan anak, dan kehilangan pendidikan sehingga anak-anak mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan potensi penuh mereka.[]

     

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here