More

    Poltekpos Galang Dana Untuk Lombok

    Sejumlah barang yang dijual dalam penggalangan dana yang digelar civitas akademika Poltekpos, Bandung. Dok. Poltekpos

    BANDUNG, KabarKampus – Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) bersama Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) menggelar penggalangan dana untuk Korban Bencana Lombok di Kampus Poltekpos, Bandung, Selasa, (28/08/2018). Dalam penggelangan dana ini civitas Poltekpos menjual barang seperti sepatu, sendal, tas, baju dan botol minum.

    Semua barang yang dijual adalah barang baru dan sangat layak pakai. Semua barangnya diperoleh di gudang YPBPI.

    “Bencana gempa Lombok bukan hanya menimbulkan duka yang dalam  bagi masyarakat Lombok yang terdampak langsung, namun juga duka  bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Dr. Ir. Agus Purnomo, MT., Direktur Poltekpos.

    - Advertisement -

    Untuk itu, menurut Agus, mereka hadir memberikan sumbangsih kecil bagi masyarakat Lombok. Semoga sumbangan Poltekpos dapat mengembalikan senyum bagi masyarakat Lombok yang menerimanya,

    “Terima kasih buat teman-teman yang memiliki kreativitas untuk mengumpulkan dana ini,” terangnya.

    Sementara itu, Panggih Raharjo, Sekretaris YPBPI menjelaskan, apa yang mereka lakukan merupakan keinginan tulus dan rasa peduli dari setiap individu di Poltekpos. Sehingga diharapkan nilai-nilai ini bias terus dipupuk dan ditumbuhkembangkan di Poltekpos.

    “Bukan seberapa banyak uang terkumpul, bukan seberapa besar sebuah event harus di gelar. Lebih dari itu semua adalah keinginan yang tulus dan rasa peduli dari setiap individu di civitas akademika. Mari berbagi untuk saudara kita di Lombok” tutur Panggih.

    Selain menjual barang, Poltekpos juga mengumpulkan dana dari staf dan dosen yang membeli barang-barang baru dan bekas yang dimiliki oleh Poltekpos. Hasil penggalangan dana seluruhnya akan disumbangkan untuk korban Bencana Lombok di NTB.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here