More

    Sea Beri Beasiswa Kepada 50 Mahasiswa Berprestasi

    Ivan, mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis dari Universitas Indonesia. Foto. Istimewa

    JAKARTA, KabarKampus – Sebanyak 50 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia mendapat beasiswa pernuh dari Sea. Para mahasiswa tersebut berasal dari lima kampus yaitu UI, ITS, Binus, ITB, dan UGM.

    Para mahasiswa yang mendapat beasiswa tersebut seluruhnya merupakan mahasiswa berprestasi. Mereka dipilih melalu serangkaian proses yang diseleksi dari ratusan mahasiswa dari lima kampus tersebut.

    Salah satu penerima beasiswa adalah Ivan, mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis dari Universitas Indonesia. Ivan merupakan mahasiswa dengan segudang prestasi yaitu “Most Outstanding Delegate di One Model United Nations 2017”, dan “3rd Place & Spirit of ACDC Award, National ALSA Courtlike Debate Championship VIII 2017”, “Gold Medal di Penabur International Choir Festival (PICF) 2017”, “1st Place & Best Speaker di Indonesian National Debate Championship Province Level 2016”.

    - Advertisement -

    Kemudian adalah Zhafira Elham, mahasiswi fakultas ilmu komputer dan elektronika kelas internasional dari Universitas Gadjah Mada. Zhafira pengalaman di berbagai ajang internasional seperti “The Young Scientist Centre London 2016”, “International Young Innovators Summit Tokyo 2018” dan “The Asia Youth International Model United Nations Bangkok 2018”.

    “Program beasiswa Sea merupakan wujud nyata dari komitmen Sea untuk terus mengembangkan bibit unggul yang lebih berkualitas terutama di bidang teknologi informasi,” harap Pandu Sjahrir, Komisaris Utama Shopee, Garena dan AirPay.

    Menurutnya, mereka percaya, program ini akan mempersiapkan seluruh penerima untuk bersaing lebih baik. Selain itu juga menjadi motivasi yang positif untuk membawa kualitas teknologi Indonesia ke standar yang lebih tinggi,” harap Pandu Sjahrir, Komisaris Utama Shopee, Garena dan AirPay.

    Para penerima beasiswa Sea tidak hanya berhak mendapatkan beasiswa biaya kuliah selama tahun pelajaran 2018 – 2022, tetapi juga akan didukung dengan biaya hidup bulanan, biaya ekstrakurikuler, asuransi kesehatan serta fasilitas laptop. Selain itu, mereka yang bertalenta dan memiliki ketertarikan di bidang teknologi juga dapat mengikuti proses magang di berbagai perusahaan yang terafiliasi dengan Sea Group seperti Garena (platform online gaming), Shopee (e-commerce) dan AirPay (layanan keuangan).[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here