More

    Polling Radio Elshinta: 64 Persen Warganet Pilih Jokowi-Amin

    BANDUNG, KabarKampus – Akun twitter resmi Radio Elshinta @RadioElshinta melakukan polling capres Pemilu 2019. Hasilnya, sebanyak 64 persen warganet memilih pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin), 32 persen memilih pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Polling digelar pada hari Minggu kemarin (17/2/2019), diikuti oleh 52.662 warganet di twitland, dan di retweet sebanyak 2.050 kali.

    Menyikapi hasil tersebut, berikut ragam komentar dari warganet:

    - Advertisement -

    @shianox1: “apa yg telah terjadi 4thn terakhir.sudah membuktikan Jokowi.bekerja dgn tulus demi rakyat NKRI.President yg paling humanis selama NKRI ada.”

    @bangun_nain: “Saya ttp pilih 01.. Yg jelas visi dan misinya akurat bukan angan2..ktnya mau ksh tanah buat rakyat lah… Sendirinya nguasai tanah beratus hektar… Gimana tu?”

    @artonpower: “Kelihatan sekali Indonesia akan jauh lebih maju kl Jokowi memimpin lagi, dia paham industri 4.0, dia paham Unicorn, dia paham IoT, negara yg menguasai itu akan leading dalam persaingan.”

    Sementara itu Irawan, Relawan Sahabat Rakyat Indonesia Kota Bandung menilai hasil polling ini menunjukkan pasangan Jokowi-Amin sukses menarik suara masyarakat kalangan ekonomi menengah.

    “Hasil Poling itu menunjukkan dukungan terhadap Jokowi-Amin dari kalangan ekonomi menengah. Artinya rakyat dari seluruh lapisan masyarakat masih lebih percaya terhadap Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia,” kata Irawan dalam keterangan persnya, Senin (18/02/2018).

    Ia lalu menambahkan, “Hasil tersebut juga sesuai dengan hasil rilis beberapa lembaga survey yang menunjukkan Joko Widodo telah mengungguli Prabowo di Jawa Barat.”[adv]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here