More

    Menghentikan Arogansi Amerika Atas Venezuela

     

    - Advertisement -

    BANDUNG, KabarKampus – Belasan anak muda Bandung berhasil mengusir Donald Trump dari tanah Venezuela. Tak hanya itu saja semua blokade Amerika atas Venezuela yang telah membuat ekonomi Venezuela krisis juga mereka cabut.

    Cerita di atas merupakan gambaran aksi teatrikal yang digelar Komite Solidaritas untuk Venezuela yang digelar di depan Gedung Citibank, Jalan Asia Afrika, Senin, (18/03/2019). Dalam aksi solidaritas untuk Venezuela tersebut menentang intervensi Amerika atas Venezuela dan menuntut Amerika menghentikan blokade dan perang ekonomi di Venezuela.

    Aksi ini diikuti oleh aktivis dan mahasiswa di Kota Bandung. Mereka sengaja menggelar aksi di depan Citibank, karena menganggap bank tersebut sebagai simbol bank Amerika yang di dirikan di Kota New York.

    Selain menolak intervensi Amerika, mereka menyatakan dukungan terhadap rakyat Venezuela yang bertahan melawan intervensi Amerika. Selain itu juga mengajak rakyat Indonesia untuk bersolidaritas terhadap perjuangan rakyat Venezuela melawan intervensi imperialisme Amerika Serikat.[] Foto : Fauzan

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here