More

    Gitaris Mocca Rilis Album Bertema Keluarga

    Rico Prayitno. Dok. Istimewa

    Riko Prayitno, gitaris band “Mocca” bakal meluncurkan mini album  dengan tema keluarga pada Jumat, (19/04/2019). Mini album ini berisi materi-materi lama Riko sejak tahun 2018.

    “Happy Birthday” dipilih sebagai single pertama dalam mini album ini. Format fisik pun akan hadir dalam bentuk mini disc di Record Store Day Bandung, 20 April 2019.

    “Setelah menunggu sekian purnama, saya memberanikan diri merilis sebuah Mini Album. Kehidupan pribadi keluarga saya menjadi tema besar dalam Mini Album ini,” ungkap Riko, Kamis, (18/04/2019).

    - Advertisement -

    Riko mengaku,  ebagai orang yang tidak ekspresif, album ini menjadi media baginya untuk mengeluarkan isi hati. Kehidupannya dengan istri, kebahagiaan mereka menyambut kelahiran anak, dan rasa syukur atas kebersamaan keluarga selama ini dan selamanya,

    Empat lagu yang ia buat dalam Mini Album ini, tiga lagu diantaranya adalah materi lama yang saya buat tahun 2012. Tiga lagu tersebut yakni ; “Have You Ever?”, “Bedroom Love Song”, dan “Nala’s Song”. Single utama di Mini Album ini berjudul “Happy Birthday”, lagu ini ia tulis dan nyanyikan bersama anak saya sebagai hadiah ulang tahun kepada istri tercinta.

    Mini Album dirilis dalam format digital pada tanggal 19 April 2019 dan rilisan fisiknya akan hadir dalam bentuk mini disc di Record Store Day Bandung 20 April 2019. E.P ini diproduksi oleh Lucky Me Music dan bekerja sama dengan Warkop Musik, sebuah label muda potensial dari Bandung.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here