More

    “Brand New Me” Musik Fresh dari “THE GRGTZ”

    THE GRGTZ. Foto : Istimewa

    THE GRGTZ, band asal kota Bekasi menelurkan single perdana mereka yang berjudul “Brand New Me” dalam bentuk digital. Single ini sekaligus menegaskan musik rock yang mereka usung.

    The GRFTZ merupakan jebolan finalis kompetisi band Supermusic ID Rockin’ Battle pada 2016 lalu. Band yang digawangi oleh Dewo Iskandar, Saptarasa, Helmi Ghiffari, Andhika ‘Aje’ Julio, Muhammad Ahadin dan Rangga Algavis ini sebelumnya pernah merilis lagu berjudul “Malas” secara digital yang tergabung dalam album kompilasi “The Mighty 8” rilisan Supermusic ID Rockin’ Battle.

    “Band ini dibentuk dari tahun 2010, akhirnya pecah telor juga tahun ini rilis single. Kita tuh ngeband dari clueless sampai akhirnya tau mesti gimana,” cetus Helmi sang leader, Rabu, (12/06/2019).

    - Advertisement -

    Lagu ini dibuat oleh Aha sang gitaris dan liriknya ditulis oleh Dewo. Rencananya single “Brand New Me” ini akan menjadi pembuka rangkaian rilisan-rilisan mereka yang akan tergabung dalam sebuah EP nantinya.

    “Lagu ini menceritakan seseorang yang menemukan mindset baru bagi dirinya, dan itu membuat dia akhirnya menjadi lebih kuat menjalani hari-harinya. Fresh banget buat didengarin pagi hari, morning song banget lah,” tambah Aha.

    THE GRGTZ dibentuk pada tahun 2010, pernah menjadi band cover yang membawakan lagu-lagu alternative dan pop punk seperti My Chemical Romance, Paramore, One Ok Rock dan Fall Out Boys. Band ini disebut-sebut muncul saat music pop melayu sedang merajai music Indonesia.

    Saat itu, mereka juga pernah ditawari berubah genre jadi band Pop Melayu oleh sebuah label rekaman saat itu. Namun mereka menolaknya.

    “Bukannya pop melayu tuh jelek ya, tapi menjadi apa yang bukan diri kita sendiri tuh ga enak lho! Jelas saat itu kita tolak. Beruntung sekarang jamannya sudah beda, kita bisa rilis sendiri sebagai diri kita sendiri,” ungkap Dewo dengan antusias.

    Simak musiknya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=BT0nY2ccl10

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here