More

    Mahasiswa Tel-U Doa Bersama Untuk Indonesia

    Tel-U gelar doa bersama untuk Indonesia damai. Dok. Istimewa

    BANDUNG, KabarKampus – Lebih dari seratus mahasiswa Telkom University menggelar doa bersama untuk Indonesia di halaman Gedung Tokong Nanas Telkom University, Jumat malam, (04/10/2019). Doa bersama ini ditujukan untuk beragam bencana dan kerusuhan yang baru-baru ini terjadi di Indonesia.

    Kegiatan yang dibalut dengan aksi solidaritas untuk Indonesia damai ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Adiwijaya, Rektor Tel-U. Doa bersama yang dilakukan oleh seluruh sivitas akademika Tel-U yang berasal dari beragam suku dan kepercayaan dari berbagai daerah di Indonesia.

    “Telkom University memiliki mahasiswa yang beragam suku budaya, insyaallah kita bisa membangun bangsa ini dengan baik. Kebersamaan kita malam ini, akan memudahkan langkah kita untuk menggerakan bangsa ini. Semoga kita semua diberikan keberkahan,” ungkap Adiwijaya, saat membuka acara.

    - Advertisement -

    Dalam kegiatan ini juga disuguhkan teatrikal oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater TITIK. Pesan yang disampaikan dalam pertunjukan teatrikal tersebut adalah bait-bait puisi tentang keadaan Indonesia saat yang divisualisasikan dengan adanya tokoh ibu pertiwi yang sedang menanam pohon kering.

    Di penghujung acara, lima mahasiswa yang mewakili lima kepercayaan berbeda memimpin untuk melakukan doa bersama.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here