More

    Jessen Bawa Kisah Cinta di Sekolah di Single “100 Alasan”

    JAKARTA, KabarKampus – Setelah sukses merilis single pertama berjudul “Be A Man”, Jesenn (ex vokalis Pasto) kembali meramaikan musik Indonesia. Ia merilis single ke 2 nya berjudul “Seratus Alasan”.

    Lirik single tersebut, ia buat berdasarkan pengalaman cintanya pada saat duduk di bangku sekolah. Perasaan cintanya pada pandangan pertama. Namun sayangnya, ia hanya bisa melihat sosok tersebut dari jauh.

    Seperti penggalan lirik “Seratus Alasan” berikut :

    - Advertisement -

    “Binar kedua mata itu tulus senyum dibibirmu buat aku tersipu malu kaulah gadis pujaanku” sedikit kutipan dari lirik lagunya. “Setiap rasa yang muncul dalam hatimu belum tentu juga dirasakan oleh otakmu begitu pula cinta, banyak orang yang merasakan cinta pada pandangan pertama lebih sering menjadi sesuatu yang diciptakan oleh seseorang dalam pikiranya sendiri berdasarkan apa yang mereka ingin percaya” 

    Single kedua Jessen dirancang sesuai dengan vokal Jessen dan arransement musik yang easy listening khas oleh seorang produser bernama Ben Atta. Sehingga harmonisasi yang indah dan mudah di ingat.

    Jessen berharap single keduanya ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Tentunya juga bisa menjadi bagian dari playlist teman teman di seluruh kanal digital platform.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here