More

    Donnie “Ex Ada Band” Rilis Single Spesial “Aku Untukmu”

    Donnie Sibarani. Dok. Pribadi

    Donnie Sibarani siap menyapa kembali penikmat musik Indonesia dengan lagu terbarunya. Ex vokalis Ada Band ini memberi judul pada lagu barunya dengan “Aku Untukmu”.

    “Aku Untukmu” ditulis oleh Mario Kacang (salah satu personel 3 Composer). Lagu ini juga dibantu oleh Fitri Bule sebagai programmer dan piano, Anto Yohannes sebagai pengisi gitar, mixing hingga mastering, dan Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan backing vocal untuk menyempurnakannya.

    Lagu romantis yang juga dibuat untuk sang istri ini terdengar lebih simple dibandingkan dengan lagu Donnie yang lain. Namun bukan berarti tidak indah. Ada sentuhan layer Orkestra dan nuansa korea di dalamnya.

    - Advertisement -

    “Perpaduan antara sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa ‘soundtrack drama korea’ di telinga yang mendengarkan lagunya,” jelas Donnie yang pada 2018 lalu merilis lagu ‘Will You Marry Me’.

    Goalnya, lanjut Donnie, orang mendengarkan lagu ini, bisa terhanyut oleh liriknya. Bahkan bisa merasakan haru-biru atau melted.

    Meskipun lagu ini bernuansa romantic karena liriknya yang merujuk pada janji seorang pria terhadap wanita, tapi Donnie mengatakan, lirik ini juga bisa diperuntukkan untuk cinta yang universal. “Lagu ini juga bisa jadi pengingat buat kita semua, bahwa masih ada cinta yang tulus dan sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih,” kata Donnie.

    “Aku Untukmu” juga adalah jawaban Donnie akan kerinduan fansnya yang sejak dia berkarier sebagai vokalis band hingga bersolo karier. Dan, single pertama Donnie di tahun 2020 ini merupakan eksistensi Donnie Sibarani dalam bermusik dan berkarya. Selain single, Donnie memang mengisyaratkan akan hadirnya sebuah album di masa depan.

    “Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya,” katanya.[].


    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here