More

    Rizky Febian Rilis Single “Tak Lagi Sama”

    Rizky Febian. Dok. Pribadi

    Rizky Febian  penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Bandung merilis sebuah single berjudul “Tak Lagi Sama”. Single terbaru ini masih mengusung genre Pop RnB”.

    Dalam pelucuran lagu tersebut, ia juga membuat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin. Konser ini dirancang tidak hanya tepat di hari ulang tahunnya, namun juga menandai berdirinya label music dan manajemen barunya miliknya sendiri yakni RFAS Music.

    Melalui lagu ini, Rizky Febian ingin mengajak sebuah pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh, bosan dan ingin mengakhiri hubungan untuk ingat akan janji yang telah terucap. Karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

    - Advertisement -

    Rizky Febian memulai karirnya sebagai musisi pada tahun 2015. Debutnya sebagai musisi, menuai banyak prestasi, diantaranya adalah AMI (Anugerah Musik Indonesia) & ICA (Indonesia Choice Award) NET TV dengan nominasi Penulis Lagu Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Lagu Pop Paling Populer, Breakthrough Artist of The Year dan sebagainya.

    Selama berkarir kurang lebih 5 tahun di industry musik tanah air, Rizky Febian sudah mencetak lebih dari 10 single. Beberapa diantaranya single tersebut juga ada 4 kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi wanita ternama, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia. 

    Ia juga telah melahirkan 1 album pertamanya yang berjudul “Jejak” yang dirilis pada tahun 2018 dengan persembahan semua isi lagu barunya tanpa memasukkan single top hits yang pernah ia rilis sebelumnya.[]

    Lagu “Tak Lagi Sama” dapat kamu simak di video berikut ini :

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here