More

    Top 5 Miss Indonesia, Yemima Hutapea Buktikan Diri Lewat Single “Tired”

    Sempat diragukan kemampuannya, tak membuat perempuan yang satu ini mengurungkan niatnya menjadi seorang penyanyi. Hal itu justru menjadi amunisi untuk membakar semangatnya mengejar passion yang selama ini ingin dia wujudkan.

    Dialah Yemima Hutapea atau yang kerap dipanggil Mima. Perempuan yang mengawali karier di sebuah beauty pageant (Miss Indonesia) ini merilis lagu pertamanya “Tired” pada 24 Januari 2020 lalu. Lagu ini akan menjadi langkah awal Mima bertarung di industri musik tanah air.

    “Tired” berisi curahan hati Mima yang tengah merasa lelah. Ia mengemas lagu ini dengan sentuhan akustik manis yang sangat nge-blend dengan suaranya.

    - Advertisement -

    Kesan hangat semakin terasa karena lirik berbahasa Inggris dari lagu ini terkesan sederhana dan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Dibantu oleh Adis Putra, yang juga seorang produser sekaligus anggota band “Dua”, Mima menceritakan sosok “You” dalam lagu ini bisa ditujukan pula pada sang mimpi atau bahkan Sang Pencipta.

    Mima juga ingin menyampaikan yang mungkin secara gamblang sudah tersampaikan lewat lirik lagu ini, yaitu “it’s okay to be tired. it’s okay to rest, but do not quit!“.

    Mima  berharap siapapun orang di luar sana yang sedang ingin menyerah dan berhenti, bisa mendapatkan kekuatan lewat lagu ini. Seperti Mima, yang tidak akan pernah berhenti memberikan sesuatu yang terbaik untuk penikmat musik tanah air.

    Bagi kamu yang ingin mendengarkan kualitas suara Mima, dapat menyimak link video berikut ini :

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here