More
    Home RAGAM GAYA HIDUP Kunci LDR Tetap Langgeng

    Kunci LDR Tetap Langgeng

    Menjalani Long Distance Relationship (LDR) terkadang membuat rasa percaya pada pasangan sedikit memudar karena jarak yang memisahkan. Namun, sebenarnya ada banyak cara mengatasi krisis kepercayaan tersebut.

    Apa saja cara tersebut? Berikut tips membangun hubungan LDR tetap langgeng dari Aqmusic :

    Menata Komunikasi

    Menata komunikasi yang baik antar pasangan merupakan hal yang utama di dalam sebuah hubungan. Jika komunikasi tidak efektif, akan membuat rasa kepercayaan bisa memudar. Jadi, usahakanlah untuk membangun komunikasi yang baik dengan cara seperti mengajak diskusi pasanganmu dan usahakan selalu menjadi pendengar yang baik.

    Jangan Percaya Perkataan Orang Lain

    Ini dia yang membuat kadang rasa percaya antar pasangan menjadi hilang. Pasangan LDR sering sekali mengalami hal ini, karena dapat dibilang tidak 24 jam bersama. Jika ada yang bilang ku tak setia, jika ada yang bilang ku berubah, dan jika ada yang bilang ku lupa kau, pokoknya jangan dengar, karena hanya Tuhan yang tahu ku cinta kau.

    Membuat Komitmen

    Selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah membuat komitmen atau kesepakatan kecil dengan pasanganmu. Karena hal tersebut bisa menjadikan rasa percaya antara kamu dengannya semakin meningkat dan terjalin baik.

    Saling terbuka dan jujur

    Keterbukaan antara pasangan juga merupakan hal yang penting. Karena hal ini dapat menumbuhkan saling percaya sehingga menganggap pasangannya tidak pernah menyembunyikan apapun kepadanya. Selain sikap keterbukaan, jujur merupakan faktor yang membuat rasa percaya terus terjalin di antara keduanya.

    Sempatkan waktumu untuknya

    Sesekali sempatkan waktumu untuk bertemu dengannya. Walaupun sedang berada di jarak yang memisahkan, sebaiknya sebisa mungkin untuk bertemu walaupun intensitasnya jarang.
              

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here