More
    Home UTAMA PERISTIWA STIEPAR YAPARI Berkiprah dalam Event Temu Jasa Pemasaran Disbudpar Kabupaten Bekasi

    STIEPAR YAPARI Berkiprah dalam Event Temu Jasa Pemasaran Disbudpar Kabupaten Bekasi

    Kegiatan Temu Jasa Usaha Pemasaran Pariwisata yang diselenggarakan Disbudpar Kabupaten Bekasi. Dok. Istimewa

    BEKASI, KabarKampus – Diselenggarakan di Sahid Jaya Lippo Cikarang, Dinas Pariwisata Budaya Kabupaten Bekasi mengundang narasumber dari STIEPAR YAPARI. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengelola restoran, hotel dan perjalanan wisata.

    Dalam upaya mendorong para pelaku usaha khususnya di bidang pariwisata yang mengalami penurunan penjualan semenjak covid-19. Para narasumber menyampaikan materi yang bertujuan untuk memberi masukan kepada para pengelola dibidang usaha tersebut agar dapat bertahan dan dapat mengembangkan strategi usahanya dimasa era adaptasi kebiasaan baru. 

    Hari ke – 1 (satu) tanggal 11 November 2020, diisi oleh Ibu Nova Riana, M.Si., CHE yang menyampaikan materi tentang “Optimalisasi Pemasaran Online dan Digital Branding sebagai Sarana Komunikasi Dengan Konsumen dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru” dan Bapak Andhika Chandra Lesmana, S.ST., M.M.Par, dengan materi “Strategi Mempertahankan Bisnis Food and Beverage dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru”.

    Hari ke – 2 (dua) tanggal 12 November 2020, diisi oleh  Bapak Andhika Chandra Lesmana, S.ST., M.M.Par. yang menyampaikan materi tentang “Kiat Industri Perhotelan Untuk Survive dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru”, serta Dr. Emron Edison, M.M. mengenai “Strategi Hotel dalam Meningkatkan Tingkat Hunian dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru”.

    Hari ke – 3 (tiga) tanggal 16 November 2020, diisi oleh Bapak Apay Safari, S.E., M.M yang membawakan materi “Kiat-kiat usaha penyelenggaraan travel dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru” dan. Ibu Titing Kartika, S.Pd., M.M.Par., MBA.Tourism tentang “Strategi Penyelenggaraan MICE dimasa Era Adaptasi Kebiasaan Baru”.

    Dengan adanya event ini diharapkan para pelaku usaha pariwisata dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam hal strategi bisnis, promosi dan pemasarannya.[ADV]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here