More

    Kampus Budi Bakti Buka Pendaftaran Beasiswa 2021

    Kampus Budi Bakti kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Beasiswa Bakti Negeri tahun 2021. Pendaftaran program beasiswa ini dibuka hingga 31 Januari 2021.

    Aza El Munadiyan, S.Si, MM, AMIPR, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Budi Bakti menjelaskan, beasiswa Bakti Negeri merupakan komitmen dari Budi Bakti School of Management untuk mencerdaskan anak-anak negeri. Melalui tagline semua bisa kuliah, mereka ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak negeri.

    “Fasilitas Beasiswa Bakti Negeri beragam mulai dari beasiswa biaya kuliah selama kuliah, pembinaan kepemimpinan, pelatihan berbasis socioteknoprenuer, potensi jaringan nasional dan internasional yang bisa diakses oleh penerima beasiswa dan tentunya beragam fasilitas lain yang akan diperoleh selama kuliah,” terangnya, Rabu, (13/12/2020).

    - Advertisement -

    Aza menambahkan, saat ini Budi Bakti School of Management telah terakreditasi BAN PT dengan akreditasi B. Selain itu juga kualitas kampus Budi Bakti diakui baik di tingkat nasional salah satunya dengan akreditasi dari BAN PT.

    “Kedepan kualitas kampus akan terus ditingkatkan sehingga bisa bersaing dengan kampus-kampus terbaik di Indonesia dan di dunia. Selain pengakuan dari negara, beberapa atlet nasional juga kuliah di Kampus Budi Bakti, salah satunya Wahid Hakim. Wahid merupakan atlet nasional cabang olahraga Hockey yang mewakili Indonesia di ajang Sea Games dan ASIAN GAMES,” ungkapnya.

    Lanjut, dosen manajemen lulusan Universitas Gadjah Mada ini, selain jalur beasiswa, Budi Bakti School of Management juga membuka jalur karyawan, profesi dan jalur reguler. Harapannya semakin banyak yang bisa kuliah, maka kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

    “Bagi siswa dan masyarakat yang ingin kuliah, jangan takut soal biaya. Kampus Budi Bakti biaya kuliahnya terjangkau dan banyak beasiswanya. Niat, komitment dan usaha kerja keras jadi kuncinya. Biaya bukan lagi halangan,” pesan pria yang saat ini sedang mengambil kuliah doktoral di Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Indonesia.

    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website stimbudibakti.ac.id atau hubungi call center kampus Budi Bakti 082111785006. Siapin berkas-berkasnya lalu daftar sebelum terlambat![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here