More

    Muhammad Zeinny Nahkoda Baru HMI Korkom UPI

    Muhammad Zeinny

    BANDUNG, KabarKampus – Setelah melewati proses yang alot dan berdinamika, musyawarah ke XXX HMI Kordinator Komisariat (Korkom) UPI selesai dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2020 lalu. Musyawarah korkom kali ini telah berhasil menetapkan Muhammad Zeinny, sebagai nahkoda baru HMI Korkom UPI.

    Setelah terpilih, Muhammad Zeinny bertekad untuk mengoptimalkan keaktifan dan keturutsertaan kader HMI Korkom UPI dalam ruang lingkup kampus UPI. Sehingga menjadi kader akademis dan memiliki komitmen besar terkait kondisi keumatan dan keisalaman yang sesungguhnya.

    Pria Asal Karawang ini mengharapkan Kader HMI turut serta dalam menyelesaikan problem sosial, upaya untuk menciptakan Kader yang mandiri, dan dewasa. Kemudian juga dan mempunyai kerangka berfikir yang Ilmiah dalam hal melihat fenomena masyarakat.

    - Advertisement -

    “Mengoptimalkan jumlah Kuantitas dan kualitas kader HMI Korkom UPI lewat kaderisasi yang bermutu, Modern, serta mampu menyesuaikan dengan keselarasan percepatan teknologi untuk menunjang ke cerdasan kader HMI UPI,” ungkap Zeinyang juga menjabat sebagai Ketua BEM KEMA FPEB UPI. 

    Zein berharap, ia selalu berkomitmen dalam garis perjuangan dan menjunjung tinggi nilai – nilai ajaran dalam organisasi himpunan mahasiswa islam. Selanjutnya, setiap kader HMI terkhusus dalam ruang lingkup Korkom UPI cabang Bandung mampu memberikan nilai dan kualitas lebih serta berbeda dengan kader HMI lainnya.

    “Untuk ke depan kader-kader mampu menjadi prototype kader organisasi yang modern, berkualitas, berkomitmen serta memiliki integritas,” ungkap Zein.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here