More
    Home UTAMA EVENT Mahasiswa Telkom University Akan Jalani Vaksinasi COVID-19

    Mahasiswa Telkom University Akan Jalani Vaksinasi COVID-19

    BANDUNG, KabarKampus – Upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakatnya.

    Berdasarkan data yang didapat dari laman covid19.go.id per tanggal 17 Juni 2021, setidaknya sudah ada 11 juta masyarakat Indonesia yang menjalani vaksinasi dosis II dan 21 juta jiwa menjalani vaksinasi dosis I, dari target 181 juta jiwa.

    Upaya Telkom University dalam mencegah penyebaran Covid-19 selain dengan menciptakan berbagai inovasi untuk mencegah penularan Covid-19, adalah dengan membantu pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi.

    - Advertisement -

    Bekerjasama dengan POLDA JABAR dan Alumni Fakultas Kedokteran UNPAD ‘84, Telkom University akan menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa Telkom University.

    Pelaksanaan vaksin dosis pertama ini akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2021 di Gedung Manterawu Telkom University.

    Untuk dapat mengikuti program ini, seluruh mahasiswa Tel-U melakukan pendaftaran melalui laman bit.ly/VaksinMHSTelU , mulai tanggal pada 15 – 19 Juni 2021.

    Ketua Tel-U Siaga Covid-19 (Telsico) Dr. Anisah Firli menyampaikan seluruh mahasiswa Telkom University dapat mengikuti program vaksinasi ini, guna mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

    “Kami berharap melalui program ini Tel-U bisa membantu upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.” Jelasnya.

    Direktur Kemahasiswaan Telkom University, Desy Dwi Nurhandayani, S.T., MM., menghimbau kepada seluruh mahasiswa Tel-U yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi, wajib menjaga protokol kesehatan pada saat perjalanan menuju kampus dengan menggunakan kendaraan pribadi.

    “Mohon untuk seluruh mahasiswa Tel-U yang akan mengikuti program vaksinasi, agar saat menghadiri kegiatan vaksinasi dapat menggunakan kendaraan pribadi, namun apabila mengharuskan menggunakan kendaraan umum, mohon untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.” Ucapnya.

    Untuk persyaratan apa saja yang diperlukan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dapat dilihat pada akun Instagram resmi Telkom University @telkomuniversity atau bisa menghubungi narahubung berikut:

    Nova : +62 813 2180 7086

    Dilia : +62 852 2239 9981

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here