More

    Russia Today

    Operasi militer khusus Rusia di Ukraina saat ini telah memasuki hari ke 22. Pemberitaanya terus berkembang dengan cepat terutama di media sosial, website dan media mainstream.

    Pada kesempatan diskusi kali ini, kita akan mecoba menggali informasi lebih dalam dari seorang analis geopolitik berkebangsaan Indonesia yang sedang menempuh studi di Rusia.

    Upaya tabayyun ini dirasa perlu mengingat pemberitaan resmi lebih banyak disebarluaskan media mainstream barat. Adapun berita yang berasal dari Rusia justeru timpang, bahkan media Resmi Rusia “Russia Today” kini disuspend oleh Youtube, begitupun facebook dll.

    - Advertisement -

    Untuk itu, sebagai upaya “Memahami Dunia, Merawat Indonesia” sebagaimana tagline GSC, kami mengajak semua handai tolan untuk mengikuti Majelis Kritis GSC (Geostrategy Study Club) dengan topik “Russia Today”.

    Dengan Narasumber Bung Joaquim Rohi, Analis Geopolitik (Magister Politologia, jurusan Politik Global di RUDN University Moscow – Russia) dan Moderator Bung Lukman Hernawijaya (anggota GSC).

    Hari: Sabtu

    Tgl: 19 Maret 2022

    Jam: 16.00 WIB
    di Platform: Zoom Meeting.

    Registrasi: 0853-5203-8545 (nama, organisasi, jabatan) Kuota terbatas!

    Geostrategy Study Club (GSC)
    https://instagram.com/GSCindonesia

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here