More

    Tiara Effendy Persembahkan Single Penuh Romansa Berjudul,  ‘Yang Ku Cari’

    Foto: Tiara Effendy

    BANDUNG, KabarKampus – Musisi yang sempat merilis single ketiganya di tahun 2021, Tiara Effendy, kembali dengan lagu terbarunya berjudul ‘Yang Ku Cari’. Ini adalah persembahan terbaru Tiara setelah dirilisnya ‘Memudar’ tahun lalu. Lagu ini juga merupakan single pertama yang dirilis oleh Tiara di tahun 2022 sekaligus menjadi penanda dilanjutkannya era musik-musik terbaru dari Tiara yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

    Lagu ‘Yang Ku Cari’ dibawakan Tiara dengan nuansa pop yang kental namun tetap berusaha menampilkan sisi manis dari cerita yang dihadirkan olehnya. Lewat lagu ini juga, Tiara seolah menceritakan indahnya menemukan seseorang yang dia rasa akan mampu menemaninya dan selalu bersama. Dituangkan lewat lirik manis seperti ‘Bergetar hatiku dirayu tatapnya indah rasa tanpa kata cinta’ atau ‘Wahai tuan kudamba, kau yang kucari, terantuk sudah langkahku tuk mencari’. ‘Yang Ku Cari’ ditulis dan diproduseri oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo dan Vico Wibowo. Selain ketiga orang tersebut, ada pula Kamga yang berperan sebagai Vocal Director dan Backing Vocal. Sementara itu, Dendy Sukarno dipercaya untuk proses Mixing & Mastering dari lagu ini.

    Tema yang berusaha disampaikan oleh Tiara lewat lagu ini sebenarnya dirasa sangat relate dengan apa yang dirasakan banyak orang di luar sana. Itu jugalah yang menjadi harapannya. Dia berharap, orang-orang yang mendengarkan lagu ini akan merasa terwakili perasaannya. Selain itu, lagu ini juga menjadi sebuah potongan puzzle yang sedikit demi sedikit memberikan gambaran akan seperti apa album milik Tiara Effendy nantinya. ‘Yang Ku Cari’sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital yang ada di Indonesia.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here