More

    Understanding Iran

    Setelah sebelumnya mendiskusikan Ukraina dan Rusia sebagai “Upaya Memahami Dunia, Merawat Indonesia”, Majelis Kritis GSC selanjutnya akan mendiskusikan tentang Iran.

    Sebuah negara yang sangat anti imperialisme, anti AS-Inggris-Israel. Diembargo 40 tahun lebih, malah mengalami lompatan kemajuan science dan technology, terutama di bidang kedokteran dan militer.

    Sebuah negara yang terus menerus mengkampanyekan kemerdekaan Palestina walau ada saja netizen yang menuduh sikap Iran itu hanya sandiwara.

    - Advertisement -

    Sebuah republik yang berusaha menyandingkan demokrasi & teokrasi, tapi juga dicap sebagai negara otoriter karena sistem wilayatul faqihnya.

    Apa dan bagaimana sesungguhnya Republik Islam Iran? Mari kita tabayyun dengan menyimak Majelis Kritis Geostrategy Study Club (GSC) dengan tajuk

    “Understanding Iran”

    Bersama Bung Ismail Amin, Presiden Ikatan Pelajar Indonesia (IPI) Iran 2019-2021 – Mahasiswa S3 Universitas Internasional Almustafa Iran, dengan Host Bung Furqan AMC (Sekjen GSC).

    Hari: Senin
    Tanggal: 4 April 2022
    Jam: 15.30 WIB

    Majelis Kritis GSC kali ini akan disiarkan langsung oleh RMOL.id melalui aplikasi https://www.facebook.com/KantorBeritaPolitikRMOL dan https://www.youtube.com/c/RepublikMerdekaTV.

    Bagi yang hadir langsung di aplikasi Zoom akan mendapatkan sertifikat digital.

    Link Zoom Meeting: https://us02web.zoom.us/j/82636217894…
    Meeting ID: 826 3621 7894
    Passcode: RMOLID

    Geostrategy Study Club (GSC)
    https://instagram.com/GSCindonesia

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here