More

    Duo KAV Project ‘Kavenda & Andro Nidji’ Kembali dengan Sebuah Single Transisi, ‘Sesaat Menghilang’

    KAV Project, Duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro Nidji. (ist)

    KAV Project, Duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro Nidji bisa dibilang merupakan duo yang cukup sibuk. Bagaimana tidak, selama bulan September hingga Oktober lalu, mereka melakukan Show Inner City Tour di 5 titik dan sempat juga manggung di Artikulasi Festival di awal bulan Desember yang lalu. Kini, seakan berusaha untuk mengobati rasa rindu para penikmat musik Indonesia akan karya dari KAV Project, mereka kembali dengan single terbaru yang berjudul ‘Sesaat Menghilang’.

    Lagu ini bercerita tentang sebuah moment pertemuan sesaat yang disesali oleh seseorang karena kehilangan sosok yang dilihatnya. “Kejadian lucu ini tentu banyak dialami orang-orang. Seperti saat di festival musik, club, atau bar saat sedang nongkrong. Kadang kita saling tatap dengan seseorang, saling senyum, namun karena lengah sedikit, orang itu hilang dan tidak lagi kita jumpai,” kisah Kavenda ‘Sesaat Menghilang’ memberikan warna baru dari musik KAV Project. Jika sebelumnya, duo ini dikenal dengan lagu-lagu yang serba akustik, kali ini mereka menambahkan piano, synthesizer, dan banyak instrument lain yang menghasilkan lagu dengan beat yang tetap nikmat di telinga pendengarnya. Ini tentu menjadi langkah awal transisi dari KAV Project untuk menghadirkan format full band dan lagu-lagu yang lebih upbeat ke depannya. Lagu ditulis olehKavenda, sementara Aransemen lagu ini dikerjakan dalam bentuk kolaborasi antara Kavendra, Andro, dan Stevie Ewok.

    Dirilis oleh label mereka sendiri, KAV Records, lagu ‘Sesaat Menghilang’ ini diharapkan oleh KAV Project dapat terasa relate dengan banyak penikmat musik sehingga lagu ini dapat menjadi soundtrack mereka. Sekaligus, KAV Project berharap lagu ini dapat menjadi transisi yang manis akan karya-karya terbaru mereka kedepannya. “Banyak orang yang telah menonton performance kami secara langsung merasakan KAV Projectdalam format full band, dan itulah yang akan kami usung untuk karya-karya musik kami ke depannya. Semogalagu ini bisa jadi proses transisi yang mulus untuk rencana kami tadi,” kata Andro.

    - Advertisement -

    Single terbaru KAV Project, ‘Sesaat Menghilang’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform. Sementara untuk video liriknya akan diunggah juga di akun Youtube KAVProject. Follow juga akunInstagram @kav.project untuk update tentang karya-karya terbaru dari KAV Project!

    Artwork – Sesaat Menghilang

    Track Title : Sesaat Menghilang
    Performed By : KAV Projects
    Member KAV : Kavenda, Andro ‘Nidji’
    Song Writter : Kavenda
    Aransement By : Kavenda, Andro, Stevie Ewiok
    Recording By : Muhammad Andro Regantoro
    Mixing & Mastering : Muhammad Andro Regantoro
    Label : KAV Records

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here