More

    Rayakan Milad ke-42, UMY Luncurkan Logo Milad

    Peluncuran logo Milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) (13/01/23). (ist)

    YOGYAKARTA, KabarKampus – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) merayakan milad ke-42. Sebagai kick off perayaan milad, UMY meluncurkan logo milad ke-42 pada Jumat (13/01/23). Peluncuran logo milad ke-42 UMY dilaksanakan di kampus terpadu UMY, Jl. Brawijaya Yogyakarta. Rektor UMY, Gunawan Budiyanto beserta pimpinan universitas dan panitia milad secara serempak merilis logo milad.

    “Milad ke-42 UMY ini menandai pencapaian prestasi UMY untuk terus unggul. Meskipun dalam kondisi pandemi UMY terus meraih prestasi. Bukan hanya prestasi, UMY telah membuktikan kepeduliannya dengan memberikan perawatan kepada mahasiswa yang terkena Covid-19,” jelas Gunawan saat memberikan sambutan. Gunawan menambahkan bahwa pencapaian prestasi UMY tidak lepas dari kerjasama semua sivitas akademia. “Di bulan Ramadan selama pandemi, UMY konsisten memberikan takjil kepada mahasiswa. Ini juga akan terus dilestarikan sebagai bentuk kepedulian kampus,” tambahnya

    Logo milad ke-42 UMY berwarna hijau, kuning, dan merah yang merupakan warna identitas UMY. Padi yang melingkari sisi kanan dan kiri angka, serta pita di bagian atas angka 42 bermakna capaian prestasi. Warna kuning juga bisa dimaknai sebagai warna emas yang berarti prestasi. Pada bagian atas terdapat tagline Keep Moving On, yang berarti UMY terus bergerak sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkemajuan.

    - Advertisement -

    Sementara itu, ketua panitia milad UMY ke-42, Meika Kurnia Puji RDA mengatakan bahwa berbagai program seperti malam refleksi, pidato milad, lomba, dan sebagainya akan menghiasi perayaan milad kampus muda mendunia.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here