More

    Babak Terakhir Tur Multisemesta, .Feast Menutup Konser di Semarang dan Jakarta

    Konser .Feast dalam salah satu rangkaian Tur Multisemesta. (ist)

    SEMARANG, KabarKampus – Selepas mengarungi 6 kota selama 4 minggu, Tur Multisemesta yang merupakan perayaan 10 tahun grup musik .Feast berkarya akhirnya sampai di babak pamungkasnya. Babak penutupan Tur Multisemesta yang diselenggarakan oleh Live and Shine yang bekerja sama dengan Nada Promotama ini diadakan tanggal 25 Februari 2023 di Semarang dan ditutup dengan pertunjukan pamungkas di kota asal mereka, Jakarta, tanggal 26 Februari 2023.

    Di Semarang pertunjukan Tur Multisemesta digelar di Lapangan Tennis UTC. Mandoors, band Semarang yang membawakan lagu-lagu pop bernuansa 80an dipercaya menjadi penampil pembuka. Masih sama seperti kota sebelumnya, di Tur Multisemesta Semarang .Feast membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak. Juga narasi visual tentang Multiverses atau Multisemesta yang akan diputar di layar.

    “Buat penutupan di Jakarta, ada sedikit kejutan dari kami. Cluenya Aliansi (merujuk rilisan remix Multiverses, Red.),” ucap Fadli Fikriawan, bassist .Feast. Selepas dari Semarang, .Feast akan menutup Tur Multisemesta di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta. Grup hiphop ENVY* dipilih menjadi penampil pembuka di pertunjukan Tur Multisemesta Jakarta.

    - Advertisement -

    Kedua pertunjukan Tur Multisemesta di Semarang dan Jakarta yang dibalut narasi #MasihMarah menjual cinderamata khusus tur yang dijual saat konser. Tiket pertunjukan masih dijual di aplikasi dan website Tiketapasaja. Pembelian tiket on the spot dalam jumlah terbatas juga tersedia di hari pertunjukan.

    .Feast:

    Daniel Baskara Putra – Vocalist
    Adnan Satyanugraha Putra – Guitarist
    Dicky Renanda Putra – Guitarist
    Fadli Fikriawan Wibowo – Bassist
    Adrianus Aristo Haryo – Drummer

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here