More

    Sorenza Nuryanti Meraih Penghargaan di WPVR “The 2022 Pinnacle Year End Awards” Amerika

    Sorenza Nuryanti

    Musisi muda kebanggaan Indonesia, Sorenza Nuryanti, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Penyanyi tersebut baru saja berhasil memenangkan Nominasi di WPVR “The 2022 Pinnacle Year End Awards” Amerika sebagai – Indie Pop Song Of The Year, Untuk Single Reality Show (F.F Version). Sebelumnya Sorenza Nuryanti masuk ke dalam nominasi bergengsi dari salah satu radio di New York – Amerika Serikat, Platinum Vibes Radio dalam penghargaan bertajuk WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Di penghargaan tahunan tersebut, Sorenza bersanding dengan nama-nama besar dalam industry musik Dunia, seperti: Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, iKON, Blackpink, hingga musisi asal Indonesia yang sudah go international, Agnez Mo.

    Tidak hanya 1, melainkan 3 nominasi didapatkan oleh Sorenza pada WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards ini, diantaranya: Indie Best Artists, Indie Song of The Year, dan Indie Pop Song of The Year untuk single yang berjudul ‘Reality Show (Funky Father Remix)’. 

    “Aku senang dan bangga sekali karena bisa dinominasikan di antara begitu banyak musisi-musisi berbakat di dunia, terutama bersanding dengan musisi Indie Internasional lainnya,” ungkap Sorenza bahagia selepas mengetahui mengenai nominasinya dalam acara penghargaan ini. 

    - Advertisement -

    Proses voting sudah dilakukan sejak tanggal 11 hingga 18 Januari 2023 , sementara pengumuman pemenang penghargaan dari WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards ini disiarkan langsung di Platinum Vibes Radio pada tanggal 27 Januari 2023 jam 8 malam waktu Amerika Serikat atau 28 Januari 2023 pada jam 8 pagi waktu Indonesia.

    Sementara itu, di awal tahun 2023 ini, Sorenza sendiri tengah disibukkan dengan proses pembuatan single-single terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Sorenza juga mengindikasikan adanya kolaborasi bersama musisi lain di karya-karya terbarunya mendatang. Selamat dan semoga sukses untuk Sorenza Nuryanti pada penyelenggaraan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards dan karya-karya terbarunya. 

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here