More

    2 Tim Akuntansi UWM Melaju ke Semi Final Indonesia Business Management Network

    2 dari 6 tim yang dikirim oleh Universitas Widya Mataram (UWM) untuk perhelatan Indonesia Business Management Network Competition (BMN) berhasil melaju ke semifinal yang dilaksanakan pada Rabu (1/3). 2 tim kebanggaan UWM berhasil menyisihkan sekitar 200 tim lain pada babak sebelumnya hingga akhirnya berlaga di semifinal.

    Terdapat dua jenis lomba yang meramaikan rangkaian acara BMN. Yang pertama adalah Business Case. Tim UWM yang berhasil masuk ke semifinal untuk jenis lomba tersebut adalah Tim UWM 1, yang terdiri dari Marwah Padma Raya Hasibuan dan Fajrun. Mahasiswi dan mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) UWM ini melaju ke final dengan judul “Dampak Mempertahankan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Remaja Milenial pada Produk Scarlett Whitening”

    Perlombaan kedua adalah Business Creation, tim UWM yang berhasil melaju ke semifinal adalah Tim UWM 3 yang terdiri dari Kholifi dan Mariska Nawang Sari. Dua mahasiswi Prodi Akuntasi UWM ini melaju ke final dengan membawa ide bisnis yang diberi nama “Nasi Kucing Gundul”.

    - Advertisement -

    Kedua tim tersebut akan berkompetisi dengan 30 finalis lainnya yang berasal dari 21 perguruan tinggi negeri maupun swasta se-Indonesia. Jika Tim UWM berhasil lolos di semifinal, mereka akan melaju ke babak final yang digelar pada Rabu (8/3) mendatang.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here