More

    42 Tahun Perjalanan UMY yang Mengesankan

    UMY 42 Tahun, Istiqamah dalam Bekerja dan Berprestasi

    Dr. K.H. Tafsir, M.Ag. Ketua Pimpinan WIlayah Muhammadiyah Jateng mengatakan bahwa 42 tahun jika dalam umur manusia, ini adalah fase matangnya usia. Kebijakan pemikiran dan juga arifnya sebuah pribadi. Ia berharap UMY terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan juga berjaya di dunia internasional. Ia juga mengatakan prestasi yang diraih UMY adalah suatu bentuk keistiqamahan UMY untuk terus berada di jalur yang dibentuk oleh para pendirinya.

    “Pencapaian yang telah diraih oleh UMY tentunya tidak lepas dari peranan pendahulu UMY, ini juga tentu bukti dari keistiqamahan UMY untuk selalu berada ide dan juga gagasan yang telah dibentuk oleh pendahulu sebelumnya,” lanjutnya saat memberikan orasi malam refleksi.

    - Advertisement -

    Senada dengan Dr. K.H. Tafsir, M.Ag, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMY Dr. H. Agung Danarto, M.Ag berpesan untuk terus itiqamah dan meningkatkan prestasinya untuk terus membawa UMY menuju titik terbaiknya. Dalam kesempatan yang sama, UMY juga memberikan Umrah gratis bagi 45 pegawai UMY serta pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 sepeda motor dan satu lemari es.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here