More

    Pernyataan Sikap Aktivis ’98 Jawa Barat Terkait OTT Walikota Bandung Yana Mulyana

    Surya Wijaya, Aktivis 98 Jawa Barat. (ist)

    BANDUNG, KabarKampus – Jumat keramat (14 April 2023) menggetarkan kabar jagad. Belum genap setahun menjabat Walikota Bandung, Yana Mulyana menoreh noda hitam untuk City of Heritage.

    “Kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Walikota Bandung pertanda bahwa kepemimpinan pemerintahan kota Bandung masih buruk dan koruptif. Tidak hanya dari akuntabilitas penggunaan anggaran tapi dari berbagai program yang ada sangat jauh dari kebutuhan rakyat” ungkap Surya Wijaya, Aktivis 98 Jawa Barat kepada Kabar Kampus (17/04/2023).

    Proyek pengadaan CCTV dan perluasan jaringan internet menyeret Walikota Bandung ke jalan gelap pesakitan. Kejahatan kerah putih Bandung Smart City membuka jalan menjadi tersangka.

    - Advertisement -

    “Quo vadis walikota Bandung? Idealisme sudah mati, korupsi semakin menjadi. Pemimpin berbiaya mahal tapi miskin legitimasi. Bandung darurat korupsi,” tegas Surya.

    Lebih lanjut Surya menyampaikan tuntutan Aktivis ’98 Jawa Barat sebagai berikut:

    1. Meminta KPK membersihkan kota Bandung dari anasir korupsi sampai ke akar-akarnya jangan hanya parsial.
    2. Mengajak warga kota Bandung supaya terlibat secara aktif untuk mengawasi jalannya pemerintahan kota Bandung dalam melaksanakan program yang pro rakyat dan bersih dari korupsi.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here