More

    Presidium 98 Jawa Barat Resmi Dibentuk

    Aktivis 98 Jawa Barat

    BANDUNG, KabarKampus – Puluhan aktivis Jawa Barat dari berbagai kampus dan lintas kota berkumpul di sebuah saung sederhana, di komplek perumahan Margahayu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 6 Mei 2023.

    Di dinding saung, tampak baliho besar bertuliskan “Halal Bihalal dan Deklarasi Presidum Aktivis 98 Jawa Barat”.

    Terasa suasana begitu guyub dengan sesekali canda tawa lepas, sambil tak lupa saling intrik sarkas dan asyik satu sama lain.

    - Advertisement -

    Setelah dimulai dengan santap berbagai hidangan yang tersedia, Syaiful Ramadlan dari Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana halal bihalal kemudian berusaha mengumpulkan seluruh hadirin ke tengah saung untuk berfoto bersama di depan baliho.

    Setelah foto bersama Syaiful kemudian membuka rapat dan sekaligus bertindak sebagai moderator.

    “Ketika kita mengawali gerakan reformasi, kita mulai hanya dengan modal perkawanan. Maka dengan modal perkawanan itu pulalah kita berkumpul kembali dan menyusun langkah ke depan,” ungkap Irzal dari Universitas Islam Bandung (UNISBA) mengambil inisiatif pertama bicara mengawali pertemuan.

    Febrianto dari Universitas Padjadjaran (UNPAD) yang tidak bisa mengikuti pertemuan sampai selesai mencoba menguatkan pesan yang disampaikan Irzal.

    “Apapun pilihan politik kita, apapun pilihan capres kita, kita tetap jaga kebersamaan kita,” ucap Febri.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    2 COMMENTS

    1. Hidup ini tidak terlepas dari perjuangan, jangan pernah menyerah, ayo kerahkan kekuatan bersama untuk menunjukkan bahwa kita masih ada dan diperhitungkan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here