More

    “Serupa Semula”, Permohonan Maaf yang Tulus dan Deklarasi Cinta Kepada Orang Tua

    Dalam tampilan ekspresi artistik yang memukau, “Serupa Semula” menyajikan sebuah eksplorasi pribadi sang musisi dalam durasi 3 menit dan 18 detik. Melalui lagu ini, Rayhan Noor tidak hanya menggali pikiran dan emosinya yang paling dalam dan intim, tapi juga akan membawa pendengar dalam perjalanan yang penuh dengan rasa syukur, cinta, dan permohonan maaf. Dibandingkan dengan single-single sebelumnya dari karir musik sang solois pop yang dimulai pada tahun 2019, serta track lain yang akan mengisi album perdananya yang akan datang, “Serupa Semula” menjelajahi medan musik yang belum pernah dipetakan oleh Rayhan Noor. Kedalaman nada dan liriknya adalah bukti dari pertumbuhan dan kematangan musikalitas sang seniman.

    “Saya berharap ‘Serupa Semula’ bisa menjadi pembuka terakhir yang cocok dan menjadi preview yang menarik untuk album debut saya Menjelang Tiga Puluh”, terang Rayhan Noor. “Secara nada, lagu ini lebih eksploratif dibandingkan dengan track lain yang akan di dalam album, dan secara lirik, juga salah satu lagu saya yang paling sentimental hingga saat ini.” Sama seperti nuansa introspektif dari single terbarunya, album Menjelang Tiga Puluh yang sudah sangat dinantikan — dirilis pada 21 Juni 2023, yang merupakan hari ulang tahun ke-30 Rayhan Noor — digadang menjadi sebuah catatan pribadi yang mendalam tentang kehidupan sang musisi yang hendak memasuki fase baru dalam hidupnya.

    “Saya berharap audiens nantinya dapat merasakan dan mengambil sesuatu yang bermakna dari single ini dan album perdana saya,” rangkum Rayhan Noor. “Serupa Semula” oleh Rayhan Noor dirilis di bawah naungan Sun Eater dan bisa didengarkan di semua digital streaming platform (DSP) pada tanggal 5 Mei 2023.

    - Advertisement -

    Performed By                           : Rayhan Noor
    Track Title                                : Serupa Semula
    Written & Composed by           : Rayhan Noor
    Arranged &Produced by           : Enrico Octaviano & Rayhan Noor 
    Backing Vocals by                    : Agatha Pricilla
    Piano by                                   : Yovie Silenzi
    Vocals Directed by                   : Dennis Ferdinand
    Mixed & Mastered by               : dimas pradipta

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here