More

    Sidang Pleno HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025

    Sidang Pleno HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025

    Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2024-2025 melaksanakan kegiatan Sidang Pleno I, Jum’at-Minggu (3-5/05). Adapun tema yang diusung yaitu “Meningkatkan kinerja pengurus Hmj Matematika FMIPA UNM Demi Organisasi yang Berintegritas, Berdedikasi, dan Berkualitas”

    Berdasarkan Pedoman Organisasi HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025, Sidang Pleno I diadakan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berlalu, serta memberikan proyeksi kinerja HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025 untuk empat bulan berikutnya.

    Ayunda Nurul Istiqomah selaku koordinator badan pengawas organisasi HMJ Matematika FMIPA UNM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini sehingga berjalan lancar.

    - Advertisement -

    “Ucapan terima kasih kepada koordinator Steering committee beserta jajarannya dan adik adik kepanitiaan karena telah bersedia membantu kami sebagai panitia pengarah dan panitia kegiatan, semoga ini menjadi ladang pahala” ucapnya.

    Ia juga menyampaikan pesan dan harapan untuk kegiatan Sidang Pleno I ini.

    “Saya berpesan kepada anggota kepengurusan agar kiranya Sidang Pleno I bukan menjadi ajang untuk menghakimi melainkan untuk mengevaluasi kepengurusan selama 4 bulan terakhir”.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here