More

    Surat Terbuka Pemimpin Tertinggi Iran Khamenei untuk Mahasiswa Amerika

    Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran (Rahbar) Sayyid Ali Khamenei

    Para mahasiswa di Amerika Serikat yang terkasih, pesan ini merupakan ekspresi empati dan solidaritas kami kepada Anda. Saat halaman sejarah berbalik arah, Anda berdiri di sisi yang benar. 

    Sayyid Ali Khamenei

    Saat Halaman Sejarah Berbalik Arah, Anda Berdiri Di Sisi Yang Benar

    Berikut merupakan surat Imam Khamenei yang ditujukan kepada mahasiswa Amerika atas keberanian mereka dalam membela rakyat Palestina.

    Dengan Nama Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    - Advertisement -

    Saya menulis surat ini kepada generasi muda yang kesadarannya telah tergerak untuk membela perempuan dan anak-anak Gaza yang tertindas.

    Para mahasiswa di Amerika Serikat yang terkasih, pesan ini merupakan ekspresi empati dan solidaritas kami kepada Anda. Saat halaman sejarah berbalik arah, Anda berdiri di sisi yang benar. 

    Anda sekarang telah membentuk cabang Front Perlawanan dan memulai perjuangan terhormat dalam menghadapi tekanan kejam dari pemerintah Anda – sebuah pemerintahan yang secara terbuka mendukung rezim Zionis yang juga merupakan perampas kekuasaan dan brutal.

    Front Perlawanan yang lebih besar yang memiliki pemahaman dan perasaan yang sama dengan Anda saat ini, telah terlibat dalam perjuangan yang sama selama bertahun-tahun di tempat yang jauh dari Anda. Tujuan dari perjuangan ini adalah untuk mengakhiri penindasan terang-terangan yang dilakukan jaringan teroris brutal Zionis terhadap bangsa Palestina selama bertahun-tahun. Setelah merebut negara mereka, rezim Zionis memberikan tekanan dan penyiksaan yang paling kejam kepada mereka.

    Genosida rezim apartheid Zionis saat ini merupakan kelanjutan dari perilaku opresif ekstrim yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Palestina adalah tanah merdeka yang memiliki sejarah panjang. Ini adalah negara yang terdiri dari Muslim, Kristen, dan Yahudi.  

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here