More

    Soft Launching Telkom University Purwokerto, Menjadi Puncak Program Telkom University

    Soft Launching Telkom University Purwokerto, Menjadi Puncak Program Telkom University (12/9). (ist)

    PURWOKERTO, KabarKampus – Telkom University (Tel-U) menggelar Soft Launching Telkom University Purwokerto (TUP) di Gedung Rektorat TUP, Purwokerto, pada Kamis, (12/9). Kegiatan ini dilakukan setelah Tel-U secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dengan Nomor 564/E/0/2024 tentang Penyatuan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) ke Dalam Bagian Universitas Telkom pada 3 September lalu. SK tersebut diserahkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV dan diterima langsung oleh Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya pada Senin (9/9). 

    Bertepatan pada kegiatan soft launching ini, Prof. Dr. Adiwijaya menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Jabatan Direktur dan Wakil Direktur serta Pembacaan SK Pengawakan Kampus TUP kepada sivitas akademi TUP. 

    Dalam sambutannya, Prof. Dr Adiwijaya  menyampaikan beberapa arahan terkait penyatuan kampus cabang ini, diantaranya dalam memperkuat quality assurance dan memberikan service excellence.

    - Advertisement -

    Quality assurance adalah upaya agar kita bisa dipercaya oleh masyarakat. Jika standar kita baik, masyarakat akan melihat kita kredibel dan punya kapabilitas yang baik sebagai lembaga pendidikan. Berikutnya, berkaitan dengan service excellence. Lakukanlah pelayanan terbaik di segala lini, termasuk untuk level mahasiswa. Sekali lagi, saya ucapkan selamat, insyallah jika kita memberikan terbaik dalam memegang amanah, kita akan dimudahkan selama memegang amanah tersebut.” ungkap Adiwijaya. 

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here