More

    Hadiri Pameran Produk Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi

    Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui satuan kerja Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat menggelar “Inovasi Agroindustri Expo 2013” di Gedung D Ditjen Pendidikan Tinggi, Komplek Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Pintu 1 Senayan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa 26 November 2013, 08.00-16.00 WIB.

    Acara “Inovasi Agroindustri Expo 2013” adalah bursa produk penelitian unggulan perguruan tinggi yang berorientasi dunia industri khususnya sektor agroindustri. Dalam expo kali ini, sekitar 38 penelitian dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta hadir untuk memperkenalkan produk penelitian unggulan yang siap untuk diimplementasikan oleh dunia industri.

    Acara didukung oleh Kementerian BUMN, PERTAMINA, BANK MANDIRI, SEMEN INDONESIA, KADIN, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Riset dan Teknologi, LIPI, Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia dan Komite Inovasi Nasional.

    - Advertisement -

    Selain menawarkan produk penelitian unggulan perguruan tinggi, expo satu hari ini juga diisi dengan talkshow mengenai keselarasan antara hasil penelitian perguruan tinggi yang berbasis inovasi dengan kebutuhan perkembangan teknologi di dunia industri.

    Acara ini terbuka untuk siapa pun dan gratis. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here