More

    SOUTH FEST 2015 : Music, Picnic, Romantic

    27 03 2015 poster southfest fix

    Kamu ingin menikmati suasana romantis di Kota Yogyakarta? Summer Youth Festival (SOUTHFEST) akan hadir menemani weekend kamu minggu ini. SOUTHFEST akan diadakan pada tanggal 28 Maret 2015 di Plaza FEB UGM.

    SOUTHFEST hadir dengan band-band keren yang akan membuat weekend kamu semakin romantis. Band-band yang akan hadir Banda Neira, Jazz MbenSenin, Batiga, dan ESB Band (band dari FEB UGM).

    - Advertisement -

    Banda Neira, akustik folk pop up duo yang dianggotai oleh Rara Sekar dan Ananda Badudu, keduanya dipercaya akan menghidupkan suasana romantic dengan alunan khas music akustiknya. Jazz Mben Senen, yang merupakan komunitas Jazz asal Yogyakarta yang sudah mengadakan acara di BBY setiap minggunya juga dipercaya akan menarik minat banyak pecinta jazz di Yogyakarta dan sekitarnya.

    Selain itu, Batiga, atau ‘Balada Hati Galau’, yang merupakan band pop indie asal Yogyakarta juga dihadirkan untuk menambah kesan romantic nan galau di Southfest nanti. Dan yang terakhir yaitu ESB Band yang akan membawakan lagu-lagu merdu untuk semakin mendukung suasana romantic di Southfest kali ini.

    Acara music memang tidak ada habisnya apalagi di kota Jogjakarta, namun Southfest bukan hanya menawarkan alunan merdu yang memanjakan telinga, namun menawarkan suasana yang akan memanjakan mata dan orang tercinta.

    Untuk menikmati acara music tematik pertama di Yogyakarta yang diadakan panitia ‘THE 9TH MANAGAMENT’S EVENTS’ ini, para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000,- yang dapat diperoleh langsung di Selasar FEB UGM mulai tanggal 16 Februari 2015, Shakilla Boutique and Café di Jl. Flamboyan atau secara online di Loketics.com. Tiket juga bisa diperoleh langsung di venue seharga Rp. 25.000.

     

    SOUTHFEST – Feel the love in the air

    MUSIC – PICNIC – ROMANTIC

    Presale ticket 20k (feb 16-march 27, 2015) at selasar FEB UGM 10.00 wib – 16.00wib, or Shakilla Boutique and Café (Jl. Flamboyan) or via Loketics.com.

    On the spot ticket 25k!

    More info:

    Twitter me @me_ugm

    Instagram @meugm

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here