More

    Paduan Suara Trimedika FK Trisakti Gelar Konser “Pusaka Nada”

    20 04 2015 Pusaka Nada

    Trimedika Paduan Suara Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti kembali mengadakan konser tahunannya yakni “Pusaka Nada” yang bertajuk “Mahamimpi Kartanada” di Gedung Kesenian Jakarta pada Jumat, 24 April 2015.  Konser ini merupakan acara tahunan Trimedika dan merupakan apresiasi di bidang musik dan tarik suara.

    Konser “Pusaka Nada” akan dipimpin oleh Barkah Adji Kasyono sebagai conductor dan diiringi orkestra dari Masdan Orchestra, Pianist Cahyo A. Pradantyo, beserta beberapa Penari Kontemporer seperti Alsri Nurcahya, Unut Sapitra, dan Lusi Noviyani. Konser ini akan menampilkan lagu-lagu seperti Bohemian Rhapsody dari grup musik legendaris Queen, Heal the World (Michael Jackson), Let it Go dari soundtrack film Frozen, serta lagu populer lainnya seperti Fix You (Coldplay), Titanium (David Guetta Ft. Sia), Best Day Of My Life (American Authors), Esok Kan Bahagia (D’Masiv), Laskar Pelangi (Nidji), dan Bayang Ilusi (Anggun C. Sasmi).

    - Advertisement -

    Melalui konser ini, Trimedika mengharapkan agar nama Trimedika sebagai Paduan Suara Universitas Trisakti dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat serta mampu mengharumkan nama  Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti sebagai kampus yang tidak hanya menitikberatkan bidang pendidikan tetapi juga bidang kesenian.

    Contact Person:

    Rabitah Adila – 082112699206

    Yanti Puspitasari – 081212198760

     

    More Info:

    Twitter: @trimedikausakti

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here