More

    Management Brainstorming 2016

    02 02 2016 Poster NM BCHimpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie mempersembahkan Management Brainstorming (MAGSTORM) Universitas Bakrie 2016. Kegiatan ini  mengusung tema besar “Economy Creative for Indonesia’s Tourism :Optimizing The Demographic Bonus”.

    MAGSTORM Universitas Bakrie 2016 merupakan serangkaian acara yang terdiri dari dua kompetisi yang membahas seputar manajamen pariwisata, yaitu Bakrie University Management Championship dan National Management Brainstorming Competition, serta sebuah Talkshow. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari yang terbagi dalam dua sesi, yaitu pada tanggal 25 Februari, serta dari tanggal 24 sampai 25 Maret 2016.

    Talkshow MAGSTORM 2016 dibuka secara umum untuk memberikan pengetahuan tentang peluang bisnis ekonomi kreatif pada sektor pariwisata untuk mengoptimalisasikan momentum bonus demografi di Indonesia sesuai dengan tema acara yaitu “Peluang Bisnis Ekonomi Kreatif pada Sektor Pariwisata di Tahun 2016”. Talkshow akan digelar pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2016 di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail dan terbuka untuk umum.

    - Advertisement -

    Talkshow ini menghadirkan empat bintang tamu yaitu Bapak Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif periode 2014-2019), Bapak Yongki Surya Susilo (Executive Director The Nielsen Indonesia), Gusti Ngurah Anom (Founder Krisna Holding Company), dan Vidi Aldiano (Young Enterpreneur and Musician).

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAGSTORM 2016 bisa dilihat di website ubmagstorm.com atau akun twitter @MagStormUB dan Contact Person, Rizka Amaliadewi (08965941789).[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here