More

    Copeland Reuni di Panggung The 8th Kampoeng Jazz

    Copeland / Foto : starpulse.com
    Copeland / Foto : starpulse.com

    Band asal Florida, Amerika, Copeland, siap meramaikan gelaran festival musik jazz tahunan asal Bandung, The 8th International Kampoeng Jazz 2016. Penampilan band yang terbentuk tahun 2001 di panggung Kampoeng Jazz merupakan rangkaian reunion tour mereka di Asia Tenggara.

    Tentunya Copeland akan tampil secara ekslusif dan headliner di atas panggung Kampoeng Jazz 2016. Dan Kota Bandung juga akan menjadi saksi reuni Copeland, setelah 2010 silam Kota Bandung juga menjadi saksi bubarnya band yang yang terbentuk tahun 2001 tersebut.

    Sepanjang karirnya, Copeland telah merilis lima album studio dan enam mini album. Selain itu mereka juga telah melahirkan puluhan single dan cover version beberapa musisi besar dunia. Beberapa diantaranya adalah lagu ‘Black Hole Sun’ milik Soundgarden, ‘Every Breath You Take’ The Police, ‘Part-Time Lover’ Stevie Wonder dan banyak lagi.

    - Advertisement -

    Kampoeng Jazz tahun ini diselenggarakan pada tanggal 30 April 2016 di Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung. Di tahun ke 8 ini, Kampoeng Jazz mengusung sebuah tema City of Jazz. Sebuah kota baru di tengah kota Bandung yang bertemakan jazz dan kepada warganya selalu menyajikan musik jazz.

    The International Kampoeng Jazz ini sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat kota Bandung sebagai bukti dedikasi mahasiswa kepada masyarakat.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here