More

    Beasiswa Penuh Master dan PhD dari East West Center

    Pusat pascasarjana East West Center (EWC) menyediakan dana untuk melanjutkan master dan Phd bagi para mahasiswa yang berasal dari Asia, Pasifik dan Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam pengembangan komunitas pendidikan, budaya, hunian dan pengembangan kepemimpinan di Pusat East-West sembari meneruskan sekolah di Universitas Hawai’i di Manoa (UHM).

    Beasiswa pascasarjana East West Center juga ditujukan untuk membangun komunitas Asia-Pasifik yang dapat mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan. Para peserta terpilih dari program EWC akan tinggal bersama di satu asrama sehingga dapat berinteraksi satu sama lain dalam kegiatan intelektual maupun sosial.

    Dari sini diharapkan muncul pertukaran budaya, pertemuan pendidikan, proyek-proyek berkelanjutan, serta pertemanan seumur hidup yang memiliki latar belakang beragam. Sehingga diharapkan dapat mendatangkan perubahan positif di kawasan Asia Pasifik.

    - Advertisement -

    Program beasiswa ini mencakup biaya kuliah, biaya buku, biaya asrama EWC, asuransi kesehatan dan biaya-biaya tak terduga lainnya. Dana untuk studi lapangan atau presentasi dan konferensi juga ditawarkan secara kompetitif selama periode studi.

    Kerja sama EWC dan Universitas Hawi’i Manoa (UHM) unik. Setiap pelamar diharuskan melakukan pendaftaran di Universitas Hawai’i Manoa yang dapat dilakukan secara online. Setelah terdaftar secara akademis di UHM, pelamar kemudian dapat melanjutkan untuk mendaftarkan diri ke program EWC.

    Syarat umum dari program yang diprioritaskan untuk mahasiwa dari kawasan Asia pasifik ini adalah memiliki IPK 3.0 yang diperoleh dari waktu studi selama maksiml 4 tahun. Untuk syarat-syarat lainnya dapat dilihat langsung pada tautan EWC.

    Adapun deadline dari program EWC ini tanggal 1 Desember 2017. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here