More

    Single “Pleaser” Elephant Kind Serukan Kebebasan Berekspresi

    Elephant Kind. Foto : Dok. EK

    JAKARTA, KabarKampus – Elephant Kind kembali mengenalkan karya terbaru mereka, “Pleaser”. Single karya terbaru band yang digawangi Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum) dan Kevin Septanto (bass) kali ini mengedepankan musik yang lebih ekspresif, bersemangat dan ringan.

    Band yang muncul pada tahun 2014 ini yakin, evolusi musik yang mereka terapkan dalam perjalanan album kedua akan semakin tersampaikan melalui single Pleaser. Mereka menjadikan Pleaser sebagai ramuan terbaru dari Elephant Kind yang mengajak penikmatnya bebas untuk berekspresi, mudah dinikmati, mencerna tanpa berpikir keras dan otomatis berdansa lepas.

    “Pleaser adalah single yang mewakilkan Elephant Kind dari EP pertama sampai album pertama hingga karakter Elephant Kind yang sekarang. Materi ini juga kami buat sebagai “wajah” baru yang fresh dari aspek musik tanpa menanggalkan karakter EK yang sudah terbangun sebelumnya, ujar Bam Mastro sang frontman, Rabu, (13/02/2019)

    - Advertisement -

    Selain itu tambah Bam, lagu ini juga menjadi ungkapan dari Elephant Kind bahwa kebebasan berekspresi itu tidak bisa dibatasi. Pleaser memiliki banyak sekali dinamika, sampai lirik pun setiap kalimat membahas hal yang berbeda, menunjukan bahwa pikiran Elephant Kind yang liar dengan mudahnya ter-distract dengan apapun yang ada di sekitarnya.

    Sisi kebebasan tersebut turut juga dihadirkan dalam video musik Pleaser yang turut mereka suguhkan. Berbeda dengan video musik sebelumnya yang selalu hadir dengan konsep dan alur cerita mendalam, kali ini Elephant Kind bersama sang sutradara Ibnu Dian membawa penikmatnya ke pengalaman berbeda dalam menikmati Pleaser dari sisi visual yang ringan dan menyenangkan.

    Single Pleaser, dibuka dengan petikan gitar dan bass yang sederhana, lagu ini semakin kaya dengan susulan dentuman bass drum serta beragam suara yang mereka campurkan termasuk sahutan teriakan yang membuat materi ini semakin menggila. Perlahan tapi pasti, lagu ini tanpa sadar akan membawa kita menuju klimaksnya.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here