More

    “Pesan Anak Negeri” dari Kuki Nabilla

    Dunia musik Indonesia semakin ramai dengan kehadiran penyanyi-penyanyi muda berbakat. Salah satunya adalah Kuki Nabilla, gadis cantik kelahiran 6 Maret 2011 ini baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Pesan Anak Negeri”. Lagu ini adalah sebuah lagu bergenre Pop yang mengajak pendengarnya untuk mendalami kecintaan terhadap tanah air. Lagu ini diciptakan oleh sang bunda yang dulu juga seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Shelly Puspita.

    “Sebenarnya ini lagu lama yang diciptakan Mama untuk aku dan sudah pernah aku rilis di tahun 2019 tapi hanya via Youtube. Sekarang aku rilis kembali lagu ini sebagai single perdana aku”, ucap Kuki.

    Pemilihan lagu “Pesan Anak Negeri” menjadi manifestasi dari keinginan pribadi Kuki, yang juga mendapat dukungan penuh dari sang bunda. Kuki mengaku bangga bisa kembali membawakan lagu ini, karena baginya lagu ini memiliki pesan yang kuat untuk para pendengar. 

    - Advertisement -

    Yang menarik, lagu ini dinyanyikan oleh Kuki dengan vokalnya yang indah. Meski liriknya sederhana namun penuh makna. Terasa istimewa, tidak hanya sekadar komposisi musik biasa, melainkan karya seni yang memikat. Dirilis ulang dengan balutan musik orkestra, lagu ini hadir dengan melodi yang indah dan memancarkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. 

    “Lagu Pesan Anak Negeri ini memiliki pesan yang sangat bagus. Kita pengen menyampaikan pesan kepada ayah-ayah dan bunda-bunda, buat orang-orang dewasa lah lebih tepatnya, biar ga mudah marah-marah, mencaci maki, berantem. Kita kadang suka bingung liat di sosmed orang dewasa berantem apalagi soal SARA. Padahal di sekolah kita diajarkan buat saling menghormati. Kan kita anak-anak jadi bingung. Kita takut kalau Indonesia terpecah belah, gimana nasib kita anak-anak? Kita ga tau apa-apa tapi kita kena imbasnya.. Jadi di lagu ini, kita anak-anak juga janji, nanti kalau kita udah dewasa, giliran kita yang jaga Indonesia. Tapi sekarang giliran orang dewasa yang jaga.” kata Kuki menceritakan keresahannya.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here