More

    103 Fashion Quotes Yang Bikin Percaya Diri

    Ahmad Fauzan

    Ichwan Thoha, Penulis buku 103 Fashion Quotes. FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus – “Anda keren, saya lebih keren,” adalah salah satu fashion quotes dari Ichwan Thoha. Fashion quotes itu salah satu quotes percaya diri  yang diangkat dalam buku 103 Fashion Quotes by Ichwan Thoha.

    Buku Fashion Quotes ini merupakan ide orisinil designer berbakat Indonesia itu. Ia mengkompilasi lebih dari 50 pesohor Indonesia, baik yang bergerak di industri fashion, seni, dan hiburan seperti Nadine Chandrawinata, Dewi Sandra, Atiqah Hasiholan, Dominique Diyose, Fery Salim, Atalarik Syach, Samuel Mulia, Chossy Latu, Harry Darsono, Maylaffayza, dan sebagainya.

    - Advertisement -

    “Buku ini menjadi pionir karena belum ada fashion quotes di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara,” kata Ichwan Thoha kepada KabarKampus usai peluncuran bukunya di Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat , (24/02).

    Menurut Ichwan, buku ini sangan inspiratif, beragam dan membuat orang mampu berpenampilan, peduli terhadap fashion, mampu bergaya, percaya terhadap kemampuanya, serta lebih percaya diri.

    Sering membaca fahion quotes dari fashion desiqner, selebritis, pesohor, socialite, dan lainnya dari luar negeri serta melihat perkembangan industri fashion di Indonesia berkembang sangat agresif menginspirasi Ichwan Thoha membuat buku ini.

    Berikut beberapa quotes fashion dalam buku Quotes Fashion by Ichwan Thoha :

    “don’t be slave, be a queen of fashion” Nadine Chandrawinata.

    “Banyak yang tanya, apa ya, gunanya kumis, janggut, jambang? Buat saya itu adalah aksesori yang mempaketkan penampilan. Mau bergaya minimalis, saya tinggal cukur klimis, mau lebih glamor cukup dipelihara, selagi mau bergaya lebih pribadi saya atur bentuknya dengan unik” Muara Bagdja.

    “Beranilah tampil beda, hidup terlalu singkat memikirkan gunjingan orang lain” Ichwan Thoha.

    “7×7 = 49, setuju tidak setuju yang penting penampilan” Dave Hendrik.

    Buku inovasi fashion ini akan luncurkan secara serentak di Gramedia seluruh Indonesia pada 6 Maret 2012.[]

    - Advertisement -

    2 COMMENTS

    1. Hi, thx atas dimuatnya event peluncuran buku sy ini. Sy sangat menghargainya. Btw, sy mantan fashion editor d Hai/Gramedia Grup. Sy agak gemas dg kesalahan penulisan nama. Adalah ‘Ichwan Thoha’ yg paling benar..

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here