More

    ITS Berangkatkan 570 Pemudik

    Ahmad Fauzan Sazli

    03 08 2013 mudik bareng

    Ilustrasi mudik. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Prof Dr Yogi Yuwono, Rektor Instititut Teknologi Sepuluh November (ITS) melepas sebanyak 570 peserta mudik bareng di kampus ITS, Surabaya, Sabtu, (03/08/2013). Para pemudik tersebut dibawa dengan menggunakan 10 bus menuju ke sejumlah tempat di Jawa TImur.

    Ada pun rute mudik bareng ITS ini meliputi Surabaya-Bojonegoro, Surabaya-Sumenep, Surabaya-Banyuwangi Utara, Surabaya-Banyuwangi Selatan, Surabaya-Trenggalek, Surabaya-Ngawi, Surabaya-Blitar, dan Surabaya-Pacitan.

    Tri Yogi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Dinas Perhubungan Provinsi yang telah menyediakan 10  bus pada mudik bareng kali ini. ”Semoga para pemudik dapat berjumpa dengan keluarga di kota masing-masing dengan selamat,” ucap Tri Yogi.

    Tri Yogi berharap dapat memberikan pelayanan dan memperlancar proses mudik sivitas ITS maupun warga sekitar, dan tentunya ikut memecah kepadatan arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri.

    Acara mudik bareng ini digelar oleh panitia Ramadhan di Kampus (RDK), BEM ITS, dan Dinas Perhubungan Jawa Timur. Dalam kegiatannya para peserta mudik tak dipungut biaya alias gratis.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here