More

    Indosat Luncurkan IM3 Play Untuk Jiwa Muda

    Ahmad Fauzan Sazli

    06 09 2013 M3 Play

    Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastruktur Officer Indosat (paling tengah) bersama JKT48 dalam peluncuran IM3 Play di Senayan Jakarta, Jumat, (06/09/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Indosat kembali meluncurkan inovasi terbarunya yakni Program IM3 Play. Program ini diperuntukkan untuk masyarakat yang berjiwa muda.

    Adapun kelebihan IM3 Play ini adalah gratis Social Media dan Chatting 4.8 GB perbulan. Selain itu juga gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator.

    Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastruktur Officer Indosat mengatakan, IM3 merupakan brandnya anak muda. Ia berharap IM3 Play ini dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi baik telepon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat.

    “Merupakan komitmen kami dalam memberikan user experience terbaik melalui inovasi layanan untuk memudahkan komunikasi, khususnya anak muda,” katanya dalam peluncuran M3 Play di senayan, Jakarta, Jumat, (06/09/2013).

    Sementara itu, Siti Helwanisah, Manager Mass Produk mengatakan, tantangan M3 adalah melayani youth brand. Youth Brand menurut mereka bukan soal usia, namun soal jiwa muda.

    Menurutnya, berdasarkan riset yang mereka lakukan anak muda paling banyak menggunakan media social terutama facebook. IM3 Play Gratis Social Media dan Chatting 4.8 GB dapat digunakan untuk akses LINE, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat, Facebook, Twitter, dan Yahoo Messenger. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati nelpon setelah pemakaian 1 menit dan gratis ratusan SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.

    Program ini dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 atau bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123*300#.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here