More

    Mahasiswi Berhasil Ciptakan Bra Penderita Kanker Payudara

    Endah Kemala

    04 09 2013 bra jasmine

    Pernah dengar tentang kanker payudara? Buat banyak wanita ini sangat menyeramkan. Dan ternyata, kanker payudara ini gak hanya menyerang wanita yang berumur. Tapi juga dapat menyerang wanita muda, bahkan yang masih duduk di bangku kuliah. Ini dikarenakan, banyak wanita muda saat ini memiliki pola hidup dan mengeonsumsi makanan yang tidak sehat. Mengerikan bukan?

    - Advertisement -

    Seorang mahasiswi dari Universitas Northumbria bernama Jasmine Morris telah berhasil mendesain sebuah karya inovatif berupa bra khusus untuk penderita kanker payudara. Hasil karyanya ini terinspirasi dari dari sang ibu yang telah melakukan operasi pengangkatan payudara. Sebagai anak dari penderita kanker payudara, selama 10 tahun Jasmine sangat dekat dengan penyakit ini. Ia telah mengetahui banyak keluhan dan kebutuhan dari wanita penderita kanker payudara.

    Kebanyakan wanita yang telah melakukan operasi pengangkatan payudara akan merasa tidak nyaman dengan kehidupan sosialnya. Dan di sinilah bra buatan Jasmine akan bermanfaat untuk mereka. Kelebihan bra Jasmine ini terletak pada desainnya yang cantik, namun tetap nyaman dan aman untuk digunakan. Di dalamnya, terdapat kantung yang dapat digunakan untuk memasukan implant ataupun menyangga bentuk payudara. Beberapa wanita yang telah melakukan pengangkatan payudara, biasanya memilih untuk tidak melakukan operasi rekonstruktif. Di sinilah bra ini dibutuhkan, karena terdapat kantong internal untuk menempatkan implan prosthesis, sehingga penderita akan terlihat layaknya wanita normal lainnya.

    Dengan sedikitnya toko bra yang menyediakan bra untuk penderita kanker payudara ini, maka Jasmine membuat berbagai mode yang didesainnya sendiri. Bahkan, dengan membawa brand “Blossom”, tersedia pula berbagai lingerie yang feminin dan seksi. Saat ini, bra blossom telah tersedia dalam pasaran untuk para wanita penderita kanker payudara.

    Jadi, kalau kamu memiliki keluarga atau teman yang menderita kanker payudara, mungkin bra blossom ini bisa masuk dalam list rekomendasi.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here