More

    Obrolan Nusantara, Menyambut Indonesia Baru

    Udara politik di Indonesia semakin pengab dari waktu ke waktu. Rakyat menjadi kehilangan harapan untuk dapat menggapai hidup yang lebih sejahtera.

    Hampir semua lembaga publik sudah tidak dapat dipercaya. Rakyat sebagai pemilik sah dari negara bebas bersuara tetapi tanpa daya. Wakil rakyat tak acuh terhadap rakyat yang memberinya mandat. Situasi ini secara ringkas dapat dikatakan sebagai zaman kafilah menggonggong, anjing berlalu.

    Perubahan harus dimulai dari cara kita memandang persoalan dan lingkungan disekitar kita. Hari baik tidak akan pernah datang bila kita sendiri tidak menjemputnya. Pemimpin yang jujur, tegas, tetapi adil itu tidak akan pernah datang kecuali kita mempersiapkan diri menjadi pemimpin itu. Jangan berharap zaman keemasan akan datang jika kita hanya menunggu.

    - Advertisement -

    Kitalah yang membuat semua itu mungkin terjadi. Berhentilah menunggu. Mulailah mengerjakan sesuatu yang dapat diyakini dapat membantu mempercepat datangnya hari baru yang lebih bermutu. Zaman keemasan akan datang bila cara kita berpikir dan bertindak adalah berkualitas emas.

    Judul Buku : Obrolan Nusantara “Menyambut Indonesia Baru”

    Penulis        : Sudarsono Soedomo

    Penerbit      : Firdaus

    ISBN             : 978 – 602 – 9252 – 21 – 7

    Harga           : Rp. 52.500,-

    Buku ini tersedia di Toko Buku Kabar Kampus :

    @tokobukukabarkampus

    @kabarkampuscom

    Untuk pemesanan sila hubungi :

    0856-9325-5763 (Whatsapp)

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here