More

    Bunga Mawar dan Revolusi Pendidikan Nasional

    Partai Solidaritas Indonesia (PSI melakukan aksi aksi simpatik dan edukatif menyuarakan Revolusi Pendidikan Nasional pada hari Pendidkan Nasional 2 Mei 2023 di depan gerbang Kemendikbudristek, jalan Sudirman, Jakarta.

    JAKARTA, Kabarkampus – Menyikapi situasi pendidikan nasional secara keseluruhan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan aksi simpatik dan edukatif menyuarakan Revolusi Pendidikan Nasional pada hari Pendidkan Nasional 2 Mei 2023 di depan gerbang Kemendikbudristek, jalan Sudirman, Jakarta.

    Pada saat aksi tersebut tampak beberapa kader PSI menggunakan seragam SD, SMP, SMA, Mahasiswa (pakai toga), Guru dan Dosen. Tak ketinggalan sang guru membawa sepeda layaknya legenda guru Oemar Bakrie.

    “Melihat carut marutnya kondisi pendidikan di Indonesia, maka tiba saatnya kita mengumandangkan Revolusi Pendidikan Nasional,” ungkap Korlap Aksi, Ketua DPP PSI Furqan AMC dalam orasinya.

    - Advertisement -

    “Kepada Mendikbudristek kami mengimbau segera perintahkan jajarannya dari pusat hingga daerah untuk menjalankan agenda revolusi pendidikan nasional ini,” tegas Furqan yang juga aktivis 98 ini.

    Furqan juga mengajak semua dosen, mahasiswa, guru, pelajar dan juga seluruh aktivis masyarakat sipil maupun aktivis partai politik agar mulai merintis jalan persatuan perjuangan untuk mengawal agenda revolusi pendidikan nasional.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here