More

    Bunga Mawar dan Revolusi Pendidikan Nasional

    “Revolusi Pendidikan Nasional ini sekaligus cara kita mendidik bangsa ini agar hadap konstitusi, taat konstitusi. Karena pendidikan itu adalah hak konstitusional rakyat, pemerintah wajib memenuhinya,” jelas Furqan.

    Pada aksi tersebut, puluhan kader-kader PSI membentangkan 3 spanduk panjang bertuliskan “Revolusi Pendidikan Nasional”, “Perbaiki Sekolah-Sekolah Rusak, Bangun Sekolah-Sekolah Baru!” dan “Jamin Kesejahteraan Guru!”.

    Setelah melakukan orasi dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan di depan gerbang Kemendikbudristek, kader-kader PSI masuk ke dalam area kantor Kemendibudristek membagi-bagikan bunga mawar ke para pegawai yang ada.

    - Advertisement -

    “Bunga mawar ini adalah simbol cinta dari kami untuk Kemendikbudristek. Kami ingin melalui pesan cinta dengan simbol bunga ini Kementerian menyambut baik agenda revolusi pendidikan nasional yang kami kumandangkan. Jadi revolusi pendidikan nasional itu adalah pesan cinta sesungguhnya, bukan hal yang menakutkan. Dia adalah kebaikan yang ingin kita tawarkan untuk perbaikan bangsa secara keseluruhan. Revolusi Pendidikan Nasional adalah gerbang kebangkitan bangsa,” pungkas Furqan.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here