More

    Aldera Deklarasi Kawal Pemilu 2024

    Kami, Aliansi Rakyat untuk Demokrasi, memandang pengawasan yang akurat dan cepat sangat diperlukan guna mendorong tidak adanya risiko kecurangan dalam penghitungan suara Pemilu. Penghitungan suara semestinya bisa dilaksanakan dengan akurat dan cepat, dengan mendayagunakan sumber daya terbaik bangsa, dan segera diumumkan kepada rakyat.

    Sistem teknologi informasi seharusnya dapat digunakan untuk mempermudah penghitungan suara Pemilu. Untuk itu, kami, Aliansi Rakyat untuk Demokrasimenyediakan satu sistem pengumpulan, verifikasi dan input, rekapitulasi, dan perilisan (publish) ke website (jagatps.id) hasil rekapitulasi suara Pemilu, berbasis teknologi informasi.

    Kami meyakini kerja menjaga demokrasi adalah kerja ideologis, yang dikerjakan dengan gotong- royong, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi. Karenanya pada hari ini, 14 Juli 2023, kami mengajak semua pihak yang hendak memperjuangkan Pemilu 2024 luber jurdil dan berintegritas, untukberkolaborasi mengawal pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024. DALAM WAKTU SECEPAT-CEPATNYA 4 (EMPAT) HARI DAN SELAMBAT-LAMBATNYA 7 (TUJUH) HARI SETELAH HARI PEMUNGUTAN SUARA, KAMI OPTIMIS, KAMI DAPAT MENGUMUMKAN HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2024.

    - Advertisement -

    Kami yakin, semangat besar agar Pemilu 2024 luber jurdil dan berintegritas, berkobar di hati banyak pihak, mulai dari masyarakat sipil, partai politik, jurnalis, akademisi, mahasiswa, dan siapapun yang memperjuangkan demokrasi. Untuk itu, mari berkolaborasi. Kawal Pemilu 2024 untuk Demokrasi!

    Jakarta, 14 Juli 2023
    ALIANSI RAKYAT UNTUK DEMOKRASI

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here